Minggu, 01 Mei 2011

Membersihkan Tai-manan/Black Moldy pada Kain

Assalamu'alaykum...
Tak terasa sekarang uda hri senin, hari yang dibenci orang katanya fufufufufu....
Hari ni aku nak bagi-bagi tips,


tai manan(istilah di kampungku) ada juga yang menamainya balck moldy. Apa si itu??? Black moldy tuh adalah bintik-bintik hitam atau kecokelat-an pada pakaian. Umumnya black moldy timbul pada pakaian putih macam mukenah ... iya kan? Kadang bingung mau pakai mukenah tapi banyak bercak hitamnya....
Makanya itu aku nak bagi tips buat temen-temen semua, bagaimana menghilangkan noda hitam membandel itu dari mukenah/pakaian putih kita. 
Pertama-tama masak air panas sampai mendidih, trus tu tuang secukupnya ke baskom. Masukan deterjen dan cairan pemutih(ex. bayclin) dan rendam bagian baju/kain yang hitam-hitam tu. Supaya cepat, tusuk tusuk pakai garpu  bagian yang hitam hitam tu.

        Resep ni aku dapat dari temen satu kos dulu, tak usa la aku sebut namanya di sini ^__^ nanti kamu orang cari dia lah pula. Nanti aku dicuekin hiks hiks....... (bcanda ja)
Oia, lanjut pada bahasan semula, resep ni ada kelemahannya. Yap karena resep ni hanya untuk kain berwarna putih je. Ada sih resep lain, untuk kain berwarna - mereka kata bisa menggunakan cuka. Tapi aku sengaja ga bahas di sini ^__^ hehehhehe...... Cari sendiri lah hihihihihi......

Berhubung Dwi udah pernh memprktekkan resep ni, Dwi jamin 95% berhasil. Met mencoba yah. Hati-hati pas tuang air mendidih tu,,,,,,,,, kenapa? karenaaaaaa panaslah         
hehehehehe......
Met praktek-in deh











Wassalam ^__^
by Dwi Chan........

5 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus