Senin, 02 Mei 2011

Churhat Dwi Chan

Assalamu'alaykum,

Gak ada ide tuk nulis......




oia!!!! Aku inget sesuatu yang lucu waktu aku SMU kelas tiga. Waktu itu pelajaran Biologi kesukaanku >__<. Kami sedang praktekum secara berkelompok. Persisnya kami membahas evolusi. Huh, si darwin bilang kita kan dari monyet. Amit-amit kalu aku punya nenek moyang monyet !!!
-------------------->> Aku berpikir (maklum dulu ku lum tau banyak tentang paham atheis) lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, akhirnya ku menemukan kesimpulan. Kalaoo memang manusia awalnya dari monyet yang ber-evolusi, lhaa kenapa sekarang spesies monyet masih exis? Harusnya sudah gak ada lagi doong yang namanya monyet. Kan kata si darwin monyet tu udah berevolusi jadi manusia? Gimana tooo iki? Apa mereka ketinggalan waktu jaman2-nya evolusi? wakakakakakakakakaaaaaa anchuRRRRR

Akhirnyaaa pertanyaanku terjawab!! Aku ketemu yang namanya vcd Harun Yahya and baca-baca buku juga. Ternyata si darwin tu orang atheis yang menolak adanya Tuhan. Alamaaaak!!! Kalu tau dari awal, tak sudilah aku mau baca literaturnya!!! Ternyata selama ini kita dibohongi sama darwin dan kawan-kawan >__< monyet--> manusia  , makhluk air--> binatang darat / udara atau tentang fosil-fosil manusia purba yng di temukan di Indonesia. Rugi aku, rugi Akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! waktu SMU menghapal nama-nama fosil manusia purba, tempat ditemukannya, sapa yang menemukannya  iichhhh...... geraaamnya akuuuuuuu!!!!
                                                             *****************
And kenapa juga orang asing tu, membongkar situs-situs keagamaan yang tercela lagi di Indonesia ni? Apa agar semua beranggapan, bahwa Indonesia ni negara yang purba. Ishhh.... keterlaluan !!! Gak usah lah disebut disini situs-situs keagamaan purba tu, sekarang mereka jadi tempat wisata.
.....................Tau gak yah mereka kalaoo situs-situs yang mereka bangkitkan tu mengoyak luka hati pribumi yang dulu nya pernah dijajah bahkan di &|%^$@# oleh penindas mereka karena hawa nafsu?

**** kalu inget ini, aku jadi marah sendiri. . .
ya udah deh......

Wassalam

1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus